Sponsored By

Translate

CYBORG SHE

Starring : Haruka Ayase, Keisuke Koide
Size :1.3 GB
Quality : DVDRip
Category : Romantic, Comedy
Download File1, File2, Subtitle Indonesia







SINOPSIS 
Film ini menceritakan tentang robot yang dikirim dari masa depan untuk melindungi  Jirou yang di perankan keisuke Koide. Robot tersebut diperankan oleh Haruka Ayase. Pada ulang tahunnya yang ke 20 Jirou selalu merayakan ulang tahunnya sendiri. pada suatu hari tepatnya di tempat perbelanjaan Jirou sedang membeli hadiah ulang tahunnya  sendiri Jirou kaget ketika melihat ada wanita cantik (haruka Ayase) yang berpakaian aneh, ketika wanita tersebut mengganti penampilannya Jirou terkagum-kagum melihat kecantikan wanita itu. Jirou hendak pergi dari tempat itu tetapi, wanita tersebut terus mengikuti Jirou sampai ke restoran. Ketika Jirou sedang duduk tiba-tiba wanita itu duduk di depannya. Jirou sangat heran siapa wanita cantik itu  yang mengikutinya terus, wanita itu tidak bicara sepatah katapun kepadanya dan tiba-tibawanita itu pergi meniggalkanya, Jirou yang terkagum-kagum melihat wanita itu berharap bisa bertemunya lagi.

Tahun berikutnya Jirou merayakan ulang tahunnya yang ke 21, Jirou berharap bisa bertemu dengan wanita itu dan harapan itu benar-benar terjadi. Wanita tersebut datang, ternyata wanita tersebut memiliki hari ulang tahun yang sama dengan Jirou. Jirou pun merasa senang karena pada ulang tahunnya yang ke 21 Jirou bisa bertemu kembali dengan wanita tersebut dan bisa merayakan ulang tahunnya bersamaan dengan wanita tersebut. Jirou menjalani hari-harinya dengan wanita itu.  Pada suatu hari Jirou merasa kangen ingin bisa bertemu dengan  neneknya  yang sudah lama telah meniggal, wanita tersebut membawa Jirou untuk kembali ke masa lalunya agar Jirou dapat bertemu dengan neneknya ( segmen ini nih yang bikin  gue ….. :’) ). Setelah beberapa hari kemudian  wanita tersebut pergi kembali meninggalkan Jirou, Jirou membayangkan hari-hari menyenangkan yang dia lakukan bersama wanita tersebut.

Pada suatu hari di Jepang terjadi bencana gempa yang sangat besar. Jirou hampir saja Mati namun ….. nah kalo pingin tau kelanjutan ceritanya di liat aja filmnya yang pasti gak bakalan nyesel deh kalo udah liat filmnya… :)

1 komentar:

  1. Saya ga pernah bosan buat menonton filmnya karena begitu mengesankan, makasih ulasannya.

    BalasHapus

Mohon pemberitahuannya jika ada file yang tidak bisa di buka ataupun di download.