Sponsored By

Translate

MY GIRL AND I


Starring : Song Hye Gyo, Cha Tae Hyeon
Size : 746.35 Mb
Category : Romantic
Download File







SINOPSIS 
Film ini menceritakan tentang Su-Ho yang diperankan oleh Cha Tae Hyun kembali ke kota asalnya setelah sepuluh tahun untuk menghadiri reuni dengan teman-teman SMA-nya. Dia sedih berjalan sambil mendengar suara wanita di kepalanya memanggil-manggil namanya. Dikatakan bahwa pada hari reuni mereka, itu adalah peringatan kematian seorang gadis bernama Su-eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. ( Supaya lebih cepat gue per quick aja coz kalo di certain semua nanti filmnya jdi kurang seru,,, :P )

Su-ho dan Su-eun mereka berdua adalah teman sekelas. Mereka berdua mulai berkencan. Cinta mereka berdua menjadi objek kecemburuan dari siswa2 yang lain, tapi bagi mereka berdua, kisah cinta mereka berdua sangatlah sempurna & kekal. Hubungan mereka berdua sempat tidak disetujui oleh orang tua Su-eun karena, mereka menganggap Su-ho adalah anak yang tidak memiliki masa depan, dan anak yang bodoh.

Pada suatu hari Su-ho mengajak Su-eun pergi ke suatu pulau. mereka berdua akan memenuhihari  liburannya disana. ( disini nih segmen yang paling gue suka ^^ Hhe… ). Suatu saat ketika Su-ho bangun dari tidurnya Su-ho bingung kemana perginya Su-eun. Merasa kebingungan Su-ho mencari Su-eun. Ketika Su-ho menemukan Su-eun tersenyum sambil menujuk kearah ( lupa lagi kea rah apa … hhe :D)tiba2 Su-eun tergeletak Su-ho dengan cepatnya langsung membawa Su-eun ke rumah sakit terdekat. Dan pada saat itulah Su-ho menyadari bahwa ternyata Su-eun mempunyai ………………. Disinilah segmen2 yang bias engebikinin Sad :’(

Mungkin untuk lebih lengkapnya di tonton aja film’a….

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon pemberitahuannya jika ada file yang tidak bisa di buka ataupun di download.