Sponsored By

Translate

MIRACLE OF GIVING FOOL BABO


Starring : Chan Tae-Yun, Ha Ji-Won, Park Hee-Soon
Size : 700.88 Mb
Quality : DVDRip
Category : Drama, Romantic
Download File, Subtitle Indonesia










SINOPSIS MIRACLE OF GIVING FOOL BABO
Film ini menceritakan tentang seorang kaka ( Sung-ryong ),yang memiliki penyakit kebodohan  atau idiot,  penyakit tersebut bukan diakibatkan oleh penyakit bawaan namun karena kecelakaan yang dialaminya dan ayahnya, mereka berdua menghirup gas beracun. Dari situlah Sung-ryon mengalami penyakit kebodohan atau idiot. Sung-ryong selama bartahun-tahun menanti kedatangan Ji-ho  “Menunggu bintang, ini dekat dengan langit, dan dari yang tinggi disini, aku melihat kedatangan Ji-ho.” Ji-ho adalah perempuan yang dia sukai,setelah dewasa sung-ryong menjadi yatim piatu, dikarnakan Ayah dan Ibunya sudah  meninggal. Sebelum Ibunya meninggal Ibunya memberikan pesan kepada Sung-ryong bahwa dia harus menjaga adiknya dengan baik, namun adiknya tidak menyukai Sung-ryong karena kakanya tersebut bosoh dan idiot dan dia beranggapan bahwa kakanya tersebut tidak bisa mengurus dirinya sendiri.
Sung-ryong setiap harinya berprofesi sebagai pedagang roti bakar ( toast ) di dekat sekolahan adiknya. Setiap pulang sekolah sung-ryong merasa senang ketika melihat adiknya pulang sekolah. Namun pada suatu hari ketika teman-temannya Jee-in  ( adiknya Sung-ryong ) sedang membeli toast mereka berbicara “haruskah kita mendapatkan satulagi ( toast ) untuk jee-in ?, dia membenci bersulang ( memakan toast ), mari kita pergi saja. Tapi dia datang terlambat dan tinggal membungkuk.” Mendengar pembicaraan mereka Sung-ryong kaget dan langsung pergi mencari adiknya dia berlari menuju ke kelas adiknya belajar. Sung-ryong langsung menggendong adiknya, dia berlari sambil menggendong adiknya ke rumah sakit.
Setibanya dirumah sakit ternyata adiknya tersebut mengalami gangal ginjal, sung-ryong berusaha untuk mendonorkan ginjalnya namun doketer berkata ginjal anda tidak cocok. Akhirnya teman Sang-soo ( sahabat sung-ryong sejak kecil ) bersedia mendonorkan ginjalnya karena dia menganggap semua itu sebagai balas budi, karena sung-ryong dikeluarkan akibat dituduh membakar piano milik Ji-ho yang di simpan di sekolah, padahal yang melakukan semua itu adalah sahabatnya Sang-soo.
Mendengar dokter yang bercerita tentang kakanya yang bekerja keras dari dulu hingga sekarang, semua itu dilakukan untuk adiknya sung-ryong selalu menjalani harinya dengan senyuman. Akhirnya Jee-in menyadari bahwa kakanya tersebut bisa mengurus dirinya sendiri dan kakanya tersebut sangat menyayangi dia. Hingga pada suatu hari sung-ryong hendak menginap di rumah sakit di jalan dia bertemu 2 orang yang menanyakan “apakah nama anda sang-soo?” melihat mereka berdua bertanya seperti itu sung-ryong hanya tersenyum dan ternyata kedatangan 2 orang tersebut menjadi malam tragis untuk sung-ryong.


9 komentar:

  1. Rizki Bagus Ammali7 Mei 2012 pukul 19.36

    Film ini ngajak nangis beneran...
    banyak sekali pelajaran dalam film ini; persahabatan, kasih sayang kepada keluarga, cinta, dan yang paling terlihat pada akhir film adalah: pentingnya mensyukuri apa yang dimiliki.

    WAJIB DITONTON!! serius!

    BalasHapus
  2. the file was deleted?
    can you give me another link, please...
    because i wanna watch this movie :'(

    BalasHapus
  3. ini mah bukan sinopsis, ini spoiler. Masa konflik puncaknya juga diceritain (=_=")

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa aja bangsat

      Hapus
    2. LU yang biasa aja pake anonim segala bangsat, setuju gw ma agan fredy. bukan sinopsis ini tapi spoiler.

      Hapus
    3. woy tolong donk etika yg bener
      ga pernah sekolah ya kalian semua?
      lagian kalo mau frontal itu pake account asli donk jangan anonim gitu berdua

      Hapus
  4. kaliuan semua bangsat , aku ga termasuk kwkwkwk

    BalasHapus

Mohon pemberitahuannya jika ada file yang tidak bisa di buka ataupun di download.