Sponsored By

Translate

HIGHWAY STAR

Starring : Cha Tae-Yun
Size : 1.39 GB
Quality : DVDRip
Category : Drama, Music
Download CD1, CD2, (Subtitle1, Subtitle2 Indonesia)







SYNOPSIS
            Menceritakan tentang seorang vokalis Dal Ho (Cha Tae Hyun) yang menyenangi musik  Rock, namun pada suatu hari ketika group bandnya sedang bermain di salah satu klub lokal, ada produsen yang menawari Dal Ho satu kontrak. Dal Ho pun langsung menyetujui kontrak tersebut. Keesokan harinya Dal Ho berangkat ketempat prdusen tersebut.

            Sesampainya di tempat tersebut Dal merasa heran karena di tempat itu terdapat beberapa vokalis yang sedang latihan dan menyanyikan lagu trot. Dal Ho pun bertemu dengan produsen tersebut dan dia pun menanyakan kepada produsen tersebut apakah saya (Dal Ho) akan menyanyikann lagu Trot ? Produsen tersebut menjawab ya. dikarenakan Dal Ho tidak suka musik Trot dia pun menolak Kontrak tersebut, namun  Dal Ho sudah terlanjur menandatangani kontrak tersebut, jika Dal Ho membatalkan kontrak tersebut berarti Dal Ho harus membayar denda yang jumlahnya sangat besar.

            Melihat ada seorang perempuan yang cantik dia pun akhirnya mau menyanyikan lagu Trot walaupun dengan terpaksa. Dal Ho setiap harinya berlatih menyanyikan lagu Trot. Pada suatu hari Dal Ho akan mengikuti salah satu kontes Penyanyi Trot, ketika Dal Ho akan menyanyi dia melihat temannya yang waktu itu Dal Ho pernah bretengkar dengan orang tersebut. dia pun bersembunyi dan masuk kedalam ruang rias. Dal Ho menyuruh piñata rias tersebut merias mukanya agar tidak dikenali oleh orang lain, melihat hasilnya Dal Ho pun akhirnya memutuskan untuk memakai topeng.

            Dal Ho pun menjadi terkenal karena ciri Khasnya jika bernyanyi memkai topeng, pada suatu hari ada acara Music Award Dal Ho pun mengikuti acara tersebut. Peserta demi peserta telah menampilkan bakatnya masing-masing. Dal Ho pun mulai ke tengah panggung dia pun mengakui kenapa dia memakai topeng, karena dia malu jika harus menyanyikan lagu Trot dan Dal Ho berbicara tentang seseorang yang dia cinta dan berharap hubungan mereka akan seperti dulu lagi. Dal Ho pun mulai bernyanyi setelah mulai masuk ke bagian reff tiba-tiba lampu padam dan Dal Ho pun menyanyikan lagu gabungan antara musik trot dan rock. Dal Ho berkata bahwa musik yang dia nyanyikan bukanlah Musik Trot dan bukan Musik Rock tapi ini adalah lagu gabungan. dal Ho pun memenangkan acara tersebut dan Dal Ho bisa melanjutkan hubungannya dengan pacarnya.







Tag
Download Film Highway Star, Download Highway Star, Downloan Film Highway Star Free, Download Highway Star Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon pemberitahuannya jika ada file yang tidak bisa di buka ataupun di download.