Sponsored By

Translate

HACHIKO


Starring : Richard Gere, Sarah Roemer, Joan Allen
Size : 700 Mb
Quality : DDVDRip 
Category : Drama, Family
Download File, Subtitle Indonesia









SINOPSIS HACHIKO
            Film ini di ambil dari kisah nyata. menceritakan tentang hewan peliharaan yang diberi nama Hachiko. Hachiko ditemukan di stasiun oleh Profesor Parker Wilson, Profesor yang mengetahui bahwa istrinya Cate Wilson pasti tidak mau jika harus mengurus seekor hewan peliharaan ( Hachiko ), akhirnya prof berusaha untuk memberikannya pada teman2nya tetapi sama seperti istrinya teman2nya tidak ingin mengurus hewan peliharaan itu. sampai pada suatu hari prof pergi ke rumah sahabatnya, prof berfikir mungkin saja sahabatnya ini akan bersedia mengurus hachiko, namun sahabatnya tersebut justru menolak tawaran tersebut karena, hewan tersebut sudah memiliki majikan yakni Profesor sendiri. Nama Hachiko sendiri di ambil dari simbol kalung ( angka 8 ) yang terdapat di kalung anjing tersebut. angka 8 berarti Hachi merupakan keberuntungan bagi orang Jepang.  
            Setelah itu prof akhirnya mengambil keputusan bahwa dia harus mengurus anjing tersebut, namun istrinya tetap saja tidak ingin mengurus anjing tersebut, sampai-sampai istrinya prof membuat poster untuk di pasangkan di berbagai tempat. Pada suatu hari datang putri Prof. Parker Wilson dan Cate Wilson yang bernama Andy Wilson, ketika Cate dan Andy sedang berbicang di dapur sambil menyiapkan makanan, tanpa sengaja Andy melihat ayahnya sedang melatih  Hachiko untuk mengambil bola namun tetap saja hachiko tidak bisa mengambil bola tersebut, karena Hachiko bukan merupakan tipe anjing yang bisa bermain bola, prof teringat kata-kata sahabtnya yang mengataka bahwa "Hachiko tidak bisa bermain bola / tidak bisa mengambil bola kecuali jika ada alasan yang pasti", dengan senyuman Andy memberitahukan apa yang dilakukan oleh ayahnya itu kepada ibunya. Ibunya hanya mengatakan "Ayahmu sudah Gila". Andy melihat ayahnya yang lagi asik melatih Hachiko pergi untuk bergabung bersama ayahnya untuk melatih Hachiko. Ketika itu ada telepon yang memberitahukan bahwa mereka adalah pemilik Anjing tersebut, mungkin karena melihat kebahagiaan putrinya dan suaminya, Cate memberitahukan kepada penelepon tersebut bahwa anjing yang mereka maksud sudah ada yang mengambil.
          Pada suatu hari prof hendak pergi untuk mengajar, namun hachiko mengikuti prof sampai ke stasiun, Prof berusaha agar anjing tersebut tidak mengikutinya, tapi tetap anjing tersebut mengikuti prof sehingga menyebabkan prof Harus ketinggalan kereta. prof mengantar hachiko kembali kerumah dan prof kembali ke stasiun. ketika prof pulang dari tempat mengajar, prof melihat Hachiko sedang menunggu di depan Stasiun, prof dengan kagetnya bertanya kepada temannya "Apakah Hachiko dari tadi diam disini", temannya menjawab "dia baru datang 5 menit yang lallu", prof bertanya lagi "Apakah dia datang dengan Cate" temannya menjawab "Aku tidak melihatnya". Prof pun kembali ke rumahnya dengan perasaan bingung, sekaligus senang.
          Kejadian tersebut berulang samapai 3 tahun. ( disini nih yang bikin :'(  walaupun gue co tapi tetap aja kalo liat film ini bisa bikin sad ). setipa harinya Hachiko mengantarkan Prof ke stasiun dan pas waktu kembali Hachiko selalu menunggu Prof di stasiun setiap jam 5. kejadian tersebut berulang dan berulang. sampai pada suatu saat, ketika prof hendak berangkat untuk mengajar tiba2 Hachiko menggonggong, Hachiko tidak ingin  prof berangkat. namun ketika prof berangkat dan sampai di stasiun Hachiko menyusul prof dan tetap menggonggong. Hachiko berusaha untuk mengambil bola yang terdapat di kantong prof. prof kemudian mencoba melemparkan bola tersebut dan Hachiko pun mengambil bola tersebut. untuk pertama kalinya Hachiko dapat mengambil bola tersebut. Ketika prof sampai di sekolah prof tiba-tiba terkena serangan jantung, karena tidak dapat diselamatkan lagi prof akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.
          Hachiko setiap harinya menunggu majikannya berharap bahwa majikannya dapat pulang. Hachiko menunggu prof sampai 10 tahun lamanya namun hasilnya tetap prof tidak kembali, akhirnya Hachiko mati karena umurnya yang sudah tua dan kelaparan. Mungkin untuk lebih jelasnya liat saja filmnya yang pastinya bisa bikin kita yang nonton sedih apalagi di iringi dengan musiknya yang sesuai dengan ceritanya....





Tag
Download Film Hachiko, Download Hachiko, Downloan Film Hachiko Free, Download Hachiko Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon pemberitahuannya jika ada file yang tidak bisa di buka ataupun di download.