Sponsored By

Translate

HEAVENLY FOREST

Starring : Aoi Miyazaki, Hiroshi Tamaki, Meisa Kuroki
Size : 608.74 Mb
Quality : HDRip
Category : Romantic
Download File, Subtitle Indonesia









SINOPSIS

       Cerita ini diawali dari perjalanan Makoto untuk menemui Shizuru, sahabatnya, bermodalkan surat yang dikirimkan oleh Shizuru setelah beberapa tahun Shizuru menghilang dari kehidupan Makoto.
       Satonaka Shizuru di perankan oleh Miyazaki Aoi dan  Makoto Segawa diperankan oleh Tamaki Hiroshi mereka bertemu pada awal masuk kuliah dI salah satu Universitas di Jepang. Makoto yang bertemu dengan Shizuru rupanya aneh melihat tingkahlaku dan cara berdandan Shizuru yang seperti anak kecil, Shizuru rupanya tertarik untuk menekuni profesi Fotografi karena Makoto rupanya memiliki hobi memotret.  pada suatu hari Shizuru melihat Makoto pergi ke suatu tempat, tanpa diketahui oleh Makoto dengan diam2 Shizuru mengikuti mereka berdua pergi ke hutan dan menemukan tempat yang sangat indah, tempat tersebut menjadi tempat rahasia untuk mereka berdua. Namun pada suatu hari Makoto menceritakan tempat tersebut kepada Miyuki merekaberdua pergi ke tempat rahasia tersebut tetapi  kedatangan Makoto dan Miyuki membuat Shizuru menjadi sedih karena seharusnya tempat tersebut menjadi tempat rahasia mereka berdua.
     Pada suatu ketika Makoto pergi ke acara ulang tahun Miyuki, ketika pulang ke rumahnya Makoto bertanya kepada Shizuru kapan ulang tahunmu ? shizuru mengatakan beri aku hadiah ulang tahun ku ciuman, kemudian Makoto berkata apakah ada yang lain ? Shizuru berkata “Jika kau menciumku, aku mungkin akan mati bahagia”  Makoto haya tersenyum… J. Akhirnya mereka berdua pergi ke tempat indah tersebut, Pada saat yang bersamaan, Shizuru juga sedang mengikuti kontes fotografi, dan mengambil tema sebuah ciuman kekasih… Makoto setuju untuk mengabulkan permintaan Shizuru untuk sebuah ciuman, namun dengan alasan sebagai bagian dari tema foto Shizuru, kemudian sesaat setelah mereka berciuman Shizuru mengatakan ” Makoto, apa setidaknya ada sedikit cinta di ciuman tadi?” Makoto hanya dapat ber ekspresi bingung pada saat itu.
     Setelah insiden ciuman tersebut, tiba-tiba Shizuru menghilang dari kehidupan Makoto, sampai beberapa tahun kemudian, sebuah surat dikirimkan kepada Makoto, dari Shizuru! Isi dari surat menceritakan keadaan Shizuru setelah menghilang. Makoto kemudian berusaha untuk mencari Shizuru lagi… untuk mempertanyakan alasan Shizuru menghilang tiba-tiba, dan untuk menegaskan perasaan Makoto sendiri terhadap sahabatnya itu.
“Ne, Makoto ano kisu no toki, sukoshi wa, ai wa atta ka na ?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon pemberitahuannya jika ada file yang tidak bisa di buka ataupun di download.